manchester-unitedSEBAGAIMANA biasanya disaat koneksi mulai tersambung ke internet, surel (e-mail) menjadi rutinitas saya yang tidak boleh terlewatkan untuk dicek. Dari kotak masuk (inbox) inilah beberapa informasi menarik bisa didapat, walaupun sering juga kecolongan dengan spam.

Hari Kamis (30/5) lalu, ada yang menarik di e-mail yang datang dari tim Freelancer.com tentang kabar terbaru dari Manchester United FC.

Siapa yang tak mengenal klub hebat ini kan? Namun, berita kali ini dari Freelancer.com tidak jauh-jauh dari seputar desain.

Dalam kalimat pembukanya, Freelancer.com menyebutkan Manchester United FC sebuah klub profesional asal Inggris sejak tahun 1878 dengan prestasi menakjubkan sebagai juara Premier Leagues 20 kali, juara FA Cups 11 kali, juara League Cups 4 kali dan memenangkan 19 FA Community Shields. Ini juga termasuk prestasi tertinggi di tahun 1998-99, dimana MUFC mendapatkan Treble dengan memenangkan Premier League, FA Cup & UEFA Champions League.

Hasil luar biasa yang hanya bisa didapatkan melalui kerja keras dari tim dan strategi luar biasa oleh manajer kelas atas MUFC, Sir Alex Ferguson. Ia akan pensiun sebagai manajer dan digantikan oleh David Moyes mulai dari 1 Juli 2013.

Untuk menyambut David Moyes to MUFC, Freelancer.com menyelenggarakan kontes untuk mendesain lambang baru untuk Manchester United FC. Kita mencari bantuan SEMUA FANS dari 7 benua untuk membantu membentuk nama dan imej salah satu club paling terkenal di dunia, “The Red Devils”.

Nah, itu dia poin penting yang disampaikan oleh Freelancer.com ini adalah kontes desain untuk klub MU. Tentunya bagi Anda yang gemar dengan aplikasi corat-coret bisa ikut serta nih. Tidak tanggung-tanggung lho, pihak penyelenggara juga menyediakan total hadiah US$1.000. Menarik bukan?

Jika Anda berminat bisa lihat di halaman resminya ini. Dan jangan lupa untuk mengenalkan hasil desainnya itu dengan manfaatkan sosial media dan siapa tahu bisa jadi sebagai alat meningkatkan keberhasilan untuk menang dan berbagi link http://tinyurl.com/NewCrestManchesterUnitedFC. Semoga berhasil!

KOMENTAR