“The Impossible” Inspirasi dari Tsunami 26 Desember

Tragedi musibah tsunami 2004 yang menghantam sebagian besar Aceh dan wilayah Asia Tenggara serta belahan negara lain pastinya masih membekas di benak masyarakat dunia. Hal inilah yang mengilhami tema film terbaru Naomi Watts dan Ewan McGregor, “The Impossible”.

Dikisahkan dalam trailer terbarunya, Henry (Ewan McGregor), istrinya, Maria (Naomi Watts), dan ketiga putra mereka sedang menghabiskan masa liburan di Thailand. Sayangnya pagi hari setelah perayaan Natal (26 Desember), Henry, Maria dan anak-anak harus menjadi bagian dari sebuah peristiwa besar tsunami yang akhirnya memisahkan mereka.

Gulungan ombak menghantam kawasan hotel dimana mereka menginap. Sementara Henry dan dua putranya selamat dan tetap berada di hotel, Maria serta satu putra lainnya sempat hanyut terseret ombak hingga terpisah jauh. Akankah Henry dan Maria bisa menyatukan keluarga mereka?

Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini diarahkan sutradara Juan Antonio Bayona yang pernah menyutradarai “The Orphanage”.

Selain Ewan dan Naomi, film tersebut turut dibintangi Geraldine Chaplin, Tom Holland, Marta Etura dan Dominic Power. “The Impossible” rencananya akan dirilis di Amerika Serikat, 21 Desember. (wk/red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com