MHIAM Band: Kami Tak Ingin Dikacaukan Wanita

Lhokseumawe — Bicara masalah grup musik atau band, mungkin kota Lhokseumawe juga tidak ketinggalan.

Pasalnya, dari sinilah banyak talenta muda-mudi yang bisa eksis sampai tingkat nasional.

“My Honey Is a Monster” atau akrab disapa dengan sebutan MHIAM terbilang salah satu band anak muda yang solid di kota Petro Dollar ini. Persahabatan personilnya dari masa sekolah dasar akhirnya berbuah panjang sampai menjadi band dengan beraliran Pop/Melodi Punk.

Anak-anak muda yang terdiri dari 3 orang sahabat sejak kecil ini ada Ico Andelas (vokalis dan gitar) yang juga song writer MHIAM, Agung (Vokal/syntheizer) dan Firman Noor Ibrahim (Bass) serta dibantu oleh Aries Munandar (Drummer).

Tepatnya tanggal 3 Agustus 2010 lalu band yang masih terbilang muda ini resmi terbentuk, perjalanan panjang mereka sampai tahun ini juga penuh dengan cerita dan kenangan serta prestasi.

“Saat ini kami juga sudah punya akun demo di laman hai-demos.online, itu hanya sekedar demo untuk yang ingin tahu sekilas tentang kami,” ujar Manajer MHIAM Band, Kayla kepada SeputarAceh.com, Rabu (29/08).

Yang menariknya, nama band ini sendiri ternyata bukan sekedar nama. Kay menyebutkan pengambilan nama “My Honey Is a Monster” juga bagian dari perjalanan kami merintis band ini sejak awal yang penuh kisah, jangan sampai nanti band ini bubar gara-gara seorang wanita.

“Sangat simple sebenarnya nama MHIAM, kami tidak ingin band (project) ini terbengkalai suatu hari nanti karena ada seorang wanita yang berusaha mengacaukannya terlepas dari urusan pribadi,” sebut Kay sambil tertawa lepas.

Berbagai acara dan event gigs indie musik, MHIAM Band kerap tampil dan berpartisipasi untuk menghiburkan teman-teman di Aceh bahkan luar Aceh. Seperti tampil sebagai band guestar di Makassar, Maret 2012, dan menjadi Opening-act dalam gelaran konser Can’t Bear This Party Tour Summer Indonesia 2012 bulan Juni lalu di Banda Aceh.

Saat ini pun MHIAM sedang fokus mempersiapkan event tahunannya. “Kegiatan saat ini kebetulan kita sedang menggarap persiapan event tahunan yang bertajuk “Indie Musik Party” dan alhamdulillah kali ini menjadi tahun kedua event ini.

Beberapa karya dari MHIAM Band juga telah masuk album komplikasi, seperti lagu ke-4 dari 8 lagu mereka yang berjudul “Aku Lebih Baik Darinya” masuk dalam album BREAKDOWN FAMILY dari sebuah local brand asal Langsa.

Tidak hanya aktif di dunia nyata, MHIAM Band juga sering menyapa teman-temannya di dunia maya. Lewat jejaring sosial Twitter, dengan akun @MHIAMofficiall mereka sering berinteraksi untuk mengabarkan informasi terbaru mengenai kegiatan mereka selama ini.

Buat yang ingin tahu lebih dekat, MHIAM Band juga punya akun Facebook di myhoneyisamonster atau buat Anda yang ingin tahu lebih lanjut band asal Lhokseumawe ini bisa kirimkan email ke pasukanmonster@ymail.com atau menghubungi manajemen MHIAM Band, di 082191003092 (Kay). (*/afi)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com