Chevrolet Akan Rilis Apple Siri di Mobil Spark

Jakarta — Produsen mobil Chevrolet telah mengumumkan rencana untuk mengintegrasikan fungsi Apple Siri secara gratis ke dalam model Spark terbaru.

Model Spark terbaru menjadi model Chevy pertama yang menawarkan integrasi Siri secara penuh, menurut laporan yang ditulis Auto Express, Senin.

Siri adalah ‘asisten pribadi cerdas’ Apple dan telah tersedia dalam ponsel pintar iPhone berbasis iOS 6 . Siri dapat mengontrol fungsi iPhone untuk mencari informasi secara online, tetapi sampai sekarang belum memungkinkan mengendalikan Siri melalui sistem infotainment mobil secara penuh.

Sistem MyLink Chevy adalah yang pertama mengadopsi integrasi Siri secara penuh. Hal itu memungkinkan pengguna memutar musik, membaca atau menulis teks, menggunakan peta atau melakukan panggilan telepon melalui kontrol suara.

Tak hanya Chevy, pembuat mobil lainnya seperti Audi, BMW, Chrysler, Honda, Jaguar Land Rover, Mercedes dan Toyota bersiap menawarkan integrasi sistem infotainment secara gratis di masa depan. (rol/ant)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com