Porsche akan Luncurkan Empat Model Baru pada 2018

porsche pajun

Jakarta — Porsche berencana meluncurkan empat model mobil terbaru hingga 2018 antara lain model sport hybrid Spyder 918 dan model crossover kelas menengah Macan.

Produsen mobil yang bermarkas di Jerman itu juga sedang merencanakan akan memproduksi  sebuah mobil sport yang berada di antara model 911 dan model 918 Spyder.

Porsche juga akan memperkenalkan sebuah sedan yang lebih kecil dari Panamera, tulis inautonews, Selasa (4/12/2012).

Kepala Eksekutif Porsche Matthias Mueller mengatakan Porsche tidak akan membuat mobil sport sebelum 2013.

Jika ada model sport terbaru, maka model itu termasuk model Volkswagen Group MMB dengan penggerak roda belakang, antara lain Audi R8 generasi terbaru dan Lamborghini Gallardo.

Mueller mengatakan Pajun memiliki peluang yang besar untuk masuk jalur produksi tapi tidak memberikan jadwal peluncuran model tersebut. Sedan Pajun  adalah sedan kecil yang berada di bawah Porsche Panamera Jr.

Pajun akan bersaing dengan Mercedes-Benz E-Class dan BMW Seri-5. Meskipun Porsche meluncurkan wagon Panamera dalam pameran otomotif Paris pada dua bulan lalu, model itu tidak akan diproduksi.

Model Coupe Porsche Cayman generasi kedua yang dipamerkan dalam pameran otomotif Los Angeles pekan lalu akan masuk ke show room di AS pada April. Cayman desain ulang itu menawarkan bahan bakar yang irit sebesar 15 persen lebih baik dibandingkan model saat ini. (ant)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com