Titi Kamal Ajak Kaum Hawa Berani Berbisnis

Titi Kamal (viva.co.id)Jakarta — Kaum wanita tak usah ragu untuk melakukan usaha. Itulah nasehat yang diberikan artis cantik Titi Kamal. Dia pun mendukung acara Pertamax Womenpreneur Program.

Adanya acara Pertamax Womenpeneur Program sangat didukung oleh artis sekaligus pengusaha makanan Titi Kamal atau biasa disapa Tikam. Ini bisa menginspirasi wanita Indonesia untuk melakukan usaha.

“Jangan ragu untuk melakukan usaha. Kita bisa melakukan usaha dari hal yang terkecil di sekitar kita. Semua hal bisa jadi bisnis yang bagus apalagi untuk kaum perempuan,” jelas Titi saat ditemui di acara Pertamax Womenbpreneur Program, Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (8/12).

Banyaknya proposal yang masuk, bagi Tikam itu tanda bahwa minat perempuan untuk usaha sudah sangat besar. Dia pun sangat mendukung sekali kaum perempuan menjadi pengusaha.

“Kalau nggak salah ada sekitar 450 proposal yang masuk, itu tandanya antusias masyarkat sudah tinggi, aku mendukung sekali. Karena aku ingin mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan dirinya dan orang sekitarnya,” lanjutnya.

Diketahui, setelah sukses jadi artis Titi Kamal pun melebarkan sayapnya di dunia enterpreneur dengan membuka rumah makan. Walau sempat gagal, tapi dia tak kapok. Dia tetap mencari celah untuk bisnis yang satu ini. (liputan6.com)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com