Beasiswa S-2 Fesyen di International Fashion Academy

Jakarta — Kabar gembira bagi kawula muda yang berminat melanjutkan pendidikan di bidang fesyen. Pasalnya, Anda belajar fesyen di salah satu Kota Fasyen internasional, yakni Paris melalui beasiswa dari International Fashion Academy (IFA).

Tidak hanya Paris, Anda beasiswa bagi 10 mahasiswa ini memberikan Anda kesempatan untuk belajar Shanghai, China. Beasiswa program pascasarjana itu tersedia untuk dua jurusan, yakni MBA Manajemen Merek Mewah dan MBA Media Fesyen Global.

Untuk program MBA Manajemen Merek Mewah, perkuliahan akan dilakukan selama 24 minggu di Shanghai sementara 12 minggu akan dilangsungkan di Paris. Beasiswa tersebut terbagi dalam dua bentuk, yakni dua kali beasiswa penuh senilai 14.800 euro dan tiga kali beasiswa parsial sebesar 7.400 euro.

Sementara itu, untuk perkuliahan program MBA Media Fesyen Global akan berlangsung di Paris selama 24 minggu dan 12 minggu dilakukan di Shangai. Sama seperti program MBA Manajemen Merek Mewah, beasiswa untuk MBA Media Fesyen Global juga terbagi dalam dua bentuk. Sebanyak dua kali beasiswa penuh senilai 13.800 euro dan tiga kali beasiswa parsial sebesar 6.900 euro.

Namun, perlu diingat, beasiswa ini hanya mencakup biaya perkuliahan saja. Sementara untuk biaya hidup ditanggung oleh mahasiswa. Tertarik? Simak persyaratannya berikut ini:

  • Merupakan lulusan sarjana. Lulusan dengan latar belakang jurusan Administrasi Bisnis, Pemasaran, Media dan Komunikasi, serta Fesyen Desain akan diprioritaskan.
  • Memberikan transkrip nilai dari universitas sebelumnya
  • Nilai IELTS atau TOEFL di atas 7.0
  • Memiliki pengalaman kerja relevan di bidang fesyen setidaknya tiga tahun
  • Membuat resume
  • Membuat surat pengantar dengan minimum 1.000 kata mengenai motivasi kandidat ingin mengikuti program beasiswa tersebut
  • Membuat sebuah tulisan dengan minimum 5.000 kata dengan topik yang ditentukan oleh pihak sponsor
  • Mengikuti ujian masuk melalui internet (online)
  • Lulus wawancara dengan anggota komite sponsor beasiswa

Untuk mengisi aplikasi beasiswa, Anda dapat mengirimkan email ke alamat scholarship@ifaparis.com dengan menuliskan nama lengkap dan jurusan yang Anda inginkan. Buruan, karena batas akhir pendaftaran adalah 2 April 2013. (okezone.com)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com