Setiap 6,4 detik Terjual Satu Chevrolet

Jakarta — Chevrolet merupakan salah satu perusahaan otomotif yang berkembang paling pesat, dengan terjualnya 1 produk Chevrolet setiap 6.4 detik.

Chevrolet merupakan perusahaan terbesar ke-4 di dunia dari segi penjualan dan telah menjual lebih dari 4,95 juta kendaraan pada tahun 2012, yang merupakan rekor penjualan secara global.

Walaupun Amerika Serikat merupakan penyumbang terbesar dari segi penjualan yaitu sebesar 1,85 juta mobil terjual pada tahun 2012, lebih dari 60 persen penjualan dihasilkan dari negara lain.

Di Eropa, Chevrolet berhasil tumbuh secara signifikan selama empat tahun berturut-turut dan meraih rekor pangsa pasar sebesar 1.28 persen.

Pertumbuhan pasar dihasilkan 7 dari 10 negara dengan pangsa pasar terbesar di Eropa. Pada tahun 2013, Chevrolet akan meluncurkan 20 mobil dan truk di seluruh dunia, termasuk 5 kendaraan baru maupun facelift di Eropa.

Di Indonesia sendiri, GM Indonesia pada awal tahun 2013 ini sedang giat memperkenalkan dan memasarkan MPV terbarunya, yakni Chevrolet Spin. Bahkan, menurut sumber dari GM Indonesia, Chevrolet Spin akan meluncur dengan varian bermesin diesel. (otosia.com)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com