Subaru Viziv Tebar Pesona di Geneva Motor Show

Jakarta — Fuji Heavy Industries Ltd (FHI), produsen mobil Subaru, meluncurkan model terbaru “Subaru Viziv” pada ajang Geneva International Motor Show ke-83. Ini merupakan kendaraan Crossover masa depan yang merepresentasikan arah desain dan teknologi baru yang akan membawa merk Subaru ke masa depan.

Kata “VIZIV” diciptakan terinspirasi frase “Vision for Inovation” (Visi untuk Inovasi) yang menggambarkan visi inovasi dan arah brand Subaru di masa depan.

Daya tarik utama Subaru Viziv, antara lain pada desain eksterior. Sebuah konsep kendaraan Crossover generasi mendatang yang memberikan efisiensi dan performa yang tinggi pada semua kondisi permukaan jalan dan lingkungan mengemudi yang dibuat dengan filosofi desain baru dari Subaru.

Desain dasarnya menampilkan bidang dan garis yang sederhana dan mulus. Tujuannya, menciptakan keseimbangan yang ideal antara bodi yang solid dan kabin yang ringkas. Desain front-end-nya dengan tegas menekankan motif yang biasa pada produk-produk Subaru. Grille yang lebih besar dan menyeruak ke luar merupakan inti dari desain front-end, dan merupakan titik yang menghubungkan keseluruhan desain front-end menjadi sebuah desain yang solid dan dinamis.

Motif pada bagian samping yang sederhana dan kuat menciptakan sebuah unsur desain baru dari Subaru. Garis-garis luar dari bagian fender yang terpadu dan bentuk panel pintu yang solid menghasilkan sebuah desain bagian samping yang dinamis.

Dua penggerak yang secara eksklusif dikembangkan sebagai kemudi roda belakang mengendalikan kedua roda belakang (kiri dan kanan) dengan bebas. Sistem manajemen terkoordinir dari penggerak depan dan belakang mengendalikan tenaga antara roda depan dan belakang. Sistem tersebut meningkatkan performa keselamatan aktif khas Subaru.

Radius tikungan minimal dapat diperkecil yang disebabkan oleh sistem “Independent-rear-motor-driven symmetrical AWD”, oleh karena itu kemampuan bermanuver yang unggul telah diraih. (lensaindonesia.com)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com