Pasar Aceh 2013 Hadir di Senayan Jakarta

Stand Visit Aceh 2013 (Ist)

Stand Visit Aceh 2013 (Ist)

Jakarta — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Aceh bekerjasama dengan pihak swasta menggelar Pasar Aceh 2013 dalam rangka tahun kunjungan (Visit Aceh) 2013 di Plaza Selatan Istora GBK Senayan, Jakarta mulai Jum’at (12/4) ini hingga Minggu (14/4) mendatang.

Selain menghadirkan bazar kuliner dan pameran foto pariwisata, salah satu agenda Pasar Aceh yang mengangkat tema “Semua Tentang Aceh” juga menggelar pargelaran seni budaya Aceh yang akan dibuka malam nanti sekira pukul 19.00 WIB dan secara resmi akan mengukuhkan Institute Saman oleh Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah.

Sejumlah kegiatan lainnya juga akan hadir di Pasar Aceh ini, seperti pameran produk non-food, handycraft unik dengan bordiran khas Aceh dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di Aceh.

Bagi Anda yang rindu dan ingin melihat-lihat Aceh di Jakarta, silahkan hadir. Banyak rangkaian kegiatan lainnya yang akan hadir selama tiga hari. Seperti Workshop Saman Warisan Budaya Indonesia, Diskusi Pariwisata dan Produk Aceh serta penampilan kesenian daerah di Aceh.[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com