Ini Dia 100 Calon Agam Inong Kota Banda Aceh 2013

Ilustrasi Agam Inong Banda Aceh 2013PANITIA pendaftaran Agam Inong atau Duta Wisata Kota Banda Aceh 2013 mengumumkan nama-nama peserta yang berhasil lolos seleksi administrasi, Senin (22/4).

Pendaftaran Agam Inong Kota Banda Aceh yang telah dibuka sejak 1-22 April ini, nantinya akan melewati sejumlah seleksi seperti TM, Audisi, serta puncak acara penobatan yang direncanakan akan digelar Sabtu (27/4) mendantang.

Dikutip dari situs iloveaceh.org, ada 100 calon peserta yang lolos administrasi yang terdiri dari 40 orang agam dan 60 orang inong dari berbagai kalangan, mulai dari tingkat sekolah menengah atas hingga perguruan tinggi.

“Para peserta diwajibkan ikut serta dalam Technical Meeting (TM) yang akan berlangsung hari ini, Selasa (23/4) di Rumoh PMI Neusu, Banda Aceh dan bagi yang tidak hadir akan dinyatakan gugur,” tulisnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kadisbupar Kota Banda Aceh, Reza Fahlevi menyebutkan putra-putri terbaik Kota Banda Aceh yang telah ikut serta dalam ajang tersebut nantinya yang terpilih akan menjadi ikon wisata Kota Banda Aceh untuk mempromosikan pariwisata.

“Agam inong yang terpilih nantinya, diharapkan menjadi ikon Wisata Kota Banda Aceh yang mampu mempromosikan serta memperkenalkan beragam objek pariwisata yang ada di Kota Banda Aceh, baik pada tingkat lokal, nasional, sampai internasional,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Untuk melihat daftar nama 100 calon Agam Inong bisa membuka disini.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com