15 Mei, Daihatsu Xenia Dual Airbag Hadir

Daihatsu XeniaMERESPON persaingan segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) yang semakin ketat, Astra Daihatsu Motor (ADM) akan memberikan sesuatu yang baru buat MPV andalannya, Daihatsu Xenia.

Seperti sudah pernah diberitakan sebelumnya, Xenia akan mendapat penambahan pada sisi safety. Dan 15 Mei 2013 nanti, akan hadir Xenia dengan fitur duar airbag dan beberapa komponen baru lainnya.

“Iya 15 Mei nanti akan kita luncurkan Daihatsu Xenia dengan dual airbag, dengan beberapa penambahan komponen lain. Hanya saja memang belum ABS,” jelas Domestic Marketing Division Head ADM Rio Sanggau, kepada wartawan.

Rio Sanggau melanjutkan, Xenia airbag ini memiliki harga yang berbeda dengan Xenia yang sudah ada sebelumnya. Dijelaskannya, kenaikan harga ada di kisaran angka Rp2,5 juta sampai Rp4 juta.

Akan hadir Xenia tipe D dan M dengan kapasitas mesin 1.000 cc. Lalu dilanjutkan dengan Daihatsu Dexia tipe X dengan mesin 1.300cc. “Xenia tipe R adalah model dengan harga yang paling tinggi kenaikannya, yakni sampai Rp4 juta,” beber Rio. (okezone.com)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com