IKADI Aceh Perkuat Dakwah di Media Sosial

Facebook (Ist)

Facebook (Ist)

IKATAN Dai Indonesia (IKADI) akan memperkuat dakwah di media sosial guna membentengi dan memperkokoh basis moral di kalangan mahasiswa, pemuda, remaja, dan masyarakat. Media sosial seperti twitter dan facebook saat ini menjadi alat komunikasi yang banyak dipakai kalangan muda di Indonesia. Hal ini terungkap dalam rapat kerja IKADI Provinsi Aceh di Banda Aceh, Sabtu (4/5).

Rapat kerja dihadiri pengurus IKADI Aceh seperti Ketua Umum, Dr Muhammad Yasir Yusuf MA, Sekretaris umum, Arjunaidi,SP, Ketua Bidang Dakwah Safrilsyah, Ketua Bidang Humas Mulyadi Nurdin, dan pengurus lainnya.

Menurut Yasir, saat ini dibutuhkan pendakwah yang bisa membahasakan bahasa dakwah ke dalam bahasa yang dapat diterima masyarakat, termasuk di kalangan generasi muda. Untuk itu IKADI bertekad mendirikan sekolah khusus untuk mendidik para pendakwah.

“IKADI akan mengumpulkan semua potensi da’i di Aceh dalam rangka menjaga dan memperkuat akidah ummat,” tegas M. Yasir, yang juga Pembantu Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Ar-Raniry ini. (tajuk.co)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com