Putroe Bungong Aceh yang Terpilih Tetap Konsen Dengan Lingkungan

Afla Nadya / Foto @iloveaceh

Afla Nadya / Foto @iloveaceh

SENYUM manis menghiasi muka Afla Nadya setelah dinobatkan sebagai Putroe Bungong 2013 yang berlangsung di Aula Balai Kota Banda Aceh, Minggu (12/5) malam lalu.

Alfa berhasil menyisihkan 15 finalis lainnya dan berhasil mengumpulkan nilai terbanyak dari dewan juri baik dari penilai segi pakaian, aksesoris, penampilan di catwalk, dan wawancara.

Terpilihnya dara kelahiran 5 April 1994 ini tentu menjadi momentum yang tidak bisa terlepas dari berbagai dukungan, seperti yang disampaikan Nana –sapaan akrabnya– setelah menjalani proses yang begitu panjang.

“Nana mau mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Allah SWT yang mengizinkan Nana untuk terpilih menjadi Putroe Bungong Aceh 2013. Lalu terimakasih juga buat orang tua yang selalu support dan mengerti dengan kegiatan Nana,” pungkasnya seperti dilansir iloveaceh.org.

Mahasiswi FKIP Bahasa Inggris Unsyiah ini juga mengaku akan terlibat langsung ke depan untuk mengangkat isu lingkungan. “Untuk program kedepannya, Putroe Bungong itu lebih kearah lingkungan seperti sebelumnya ada kegiatan menanam pohon, meningkatkan proses daur ulang sampah, dan lainnya yang berhubungan dengan lingkungan,” jelasnya.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com