BMW M135i Kini Hadir di Indonesia

BMW M135i di Jakarta (repro: plasa.msn.com)

BMW M135i di Jakarta (repro: plasa.msn.com)

THE New BMW M135i menampilkan kegarangan yang menyatukan sporty dan elegan.

“Ini didesain memang untuk balap dan ‘ngebut’ buat mereka yang mengedepankan performance of driving dan mendapatkan kesan ‘garang’,” kata Direktur Marketing Helena Abidin dalam peluncuran BMW M135i di Jakarta, Rabu (22/5).

Helena menjelaskan mobil tersebut juga didesain oleh divisi BMW M untuk dunia balap. “Mobil ini menghadirkan konsep yang harmonis, menyatukan supremasi performa mesin bertenaga besar dan teknologi suspensi yang telah dimodifikasi serta aerodinamika,” katanya.

Dia menjelaskan presisi pengendalian mobil BMW M Performance dilengkapi teknologi suspensi M adaptive, termasuk pengereman M sports braking, variable sport steering dan velg double spoke M 18.

Mobil tersebut dibekali mesin bensin enam silinder sejajar dengan teknologi M Performance TwinPower Turbo bertenaga 320 dk dan torsi maksimal 450 Nm pada rpm 1.300 hingga 4.500, chasis M dengan presisi dan performa tinggi, dan desain bodi aerodinamis.

Dia menambahkan dengan adanya transmisi Sport otomatis delapan percepatan, BMW M135i sanggup melesat hingga kecepatan 100 km per jam dalam 4,9 detik bahkan mencapai kecepatan tertinggi 250 kilometer perjam yang dikendalikan oleh electronic speed control system.

BMW M135i juga dilengkapi sistem navigasi tiga dimensi, bluetooth serta HiFi sound sistem (205 watt). BMW M135i dihargai Rp 888 juta (off the road). (republika.co.id)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com