Nissan Grand Livina X Gear, si Tangguh yang Irit

BEBERAPA waktu yang lalu PT Nissan Motor Indonesia resmi memunculkan dua produk terbaru, yakni varian All New Nissan Grand Livina dan All New Nissan Grand Livina X Gear. Mobil merk Nissan keluaran terbaru ini patut anda coba karena performanya yang tajam dan juga hemat bahan bakar.

Khusus untuk tipe Nissan Grand Livina X Gear ini mobil ini sengaja diberi sentuhan yang lebih baru pada bagian eksterior body terlihat lebih sporty dan jantan dibandingkan tipe Nissan pendahulunya.

Sepertinya Nissan ingin memberikan pilihan sporty dan tangguh kepada seri mobil Livina yang selama ini lekat dengan kesan mobil keluarga yang ramah. Untuk kedua varian yang terbaru ini, Nissan Grand Livina menggunakan mesin baru yakni jenis HR15DE yang memakai teknologi dual injection dengan tambahan Twin VTC yang bisa menghasilkan torsi yang sangat rendah walaupun pada kecepatan minimum. Seperti sudah di bahas sebelumnya, Mobil Nissan Grand Livina X Gear ini hemat bahan bakar karena memiliki teknologi baru yang lebih efisien.

Hal itu disebabkan karena efisiensi mesin membuatnya menjadi hemat bahan bakar sebanyak 13 persen dibandingkan dengan model-model Nissan yang terdahulu. Mobil ini hadir dengan beberapa warna, warna tersebut antara lain: Dark Red Metallic, Diamond Silver Metallic, Dark Blue Metallic, Solid White, Grey Metallic, dan juga Solid Black. Selain banyak terdapat berbagai pilihan warna, All New Nissan Grand Livina ini pun melakukan beberapa perubahan pada desain, terutama desain eksterior depan perubahan terlihat pada head lamp, front grille, front side fender, back door dan juga rear lamp.

Soal harga, untuk tipe All New Grand Livina 1.5 SV CVT harganya mencapai Rp 189 juta, kemudian tipe Grand Livina 1.5 SV M/T dibanderol dengan harga Rp 179 juta, dan untuk tipe 1.5 XV M/T diberikan harga sekitar Rp 199 juta. Lalu All New Grand Livina 1.5 XV CVT yang terbaru, mobil ini dijual kisaran harga Rp 209 juta dan untuk tipe Nissan Grand Livina X Gear, mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 212 juta hingga Rp 260 juta. (iberita.com)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com