Pidie Book Fair di Sigli Buka Hingga Malam Hari

pameran buku

Ilustrasi pameran buku

BANDAR Publishing Banda Aceh bekerjasama Perguruan Tinggi Islam (PTI) Al-Hilal Sigli menggelar “Pidie Book Fair” di kampus Al-Hilal Keuniree, Sigli mulai Selasa (11/6) hingga Minggu (16/6). Pameran buku selama enam hari ini dibuka mulai pagi hingga malam hari.

Pembukaan Pidie Book Fair ditandai penyerahan sejumlah buku untuk Pustaka Kampus Al-Hilal yang diterima oleh Abdul Manaf.

Ketua Panitia Pidie Book Fair, Husaini Nurdin mengatakan, pameran buku ini melibatkan 20 grup penerbit nasional dari Jakarta, Yogyakarta, Bandung dan satu penerbit lokal.

Di even bertajuk “Pidie Membaca” ini para pengunjung bisa lebih leluasa berburu buku-buku dengan harga miring. “Di pameran kali ini ada buku yang harganya mulai Rp 5.000 dan ada juga penerbit yang menawarkan diskon hingga 50%,” kata Husaini dalam rilisnya, Rabu (12/6).

“Kami ingin memardekakan warga pidie denga buku, harapan kami warga Pidie akan lebih suka membeli buku dan membacanya dari pada kegiatan lainnya,” lanjutnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pameran buku ini bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat Pidie mendapatkan buku-buku sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau, dan sebagai upaya meningkatkan budaya membaca di tengah masyarakat Pidie.

Pidie Book Fair ini menghadirkan beragam tema buku, mulai buku anak dan remaja, umum, pelajaran, agama, motivasi, bisnis, novel, biografi dan lain sebagainya.

Sementara 20 penerbit yang akan meramaikan pameran buku ini di antaranya Mizan Grup, Serambi Ilmu Semesta, Galang Press, Penerbit Ombak, Jala Sutra, LkiS dan Media Pressindo, Tiga Serangkai, IKAPI DIY, IKP Jakarta, Gava Press, Rineka Cipta dan grup penerbit lainnya.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com