Indonesia Cellular Show Digelar di JCC Jakarta

PAMERAN Selular Indonesia atau Indonesia Cellular Show (ICS) kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta yang merupakan pameran rutin dari penyelenggara Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI) ini telah memasuki usia ke-10 tahun ini.

ICS 2013 secara resmi dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring, Rabu (12/6) siang kemarin.

“Pemerintah menyambut positif penyelenggaraan ICS yang ke-10 ini. Pemerintah turut mendukung aktifitas industri telekomunikasi yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” ujar Tifatul.

“Pameran kali ini juga dimaksudkan untuk menunjukkan pada publik mengenai prestasi kemajuan teknoligi komunikasi,” imbuhnya.

Tahun ini, ICS hadir mengusung tema “Small Things Infinite Possibility”. Menurut Ketua Umum ATSI, Alex J. Sinaga, tema ini dipilih untuk mengangkat peran penting telepon seluler yang saat ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari manusia.

ICS tahun ini didukung oleh 11 vendor seluler serta perusahaan pendukung lainnya. Merek-merek besar di industri telekomunikasi juga hadir di ICS 2013, termasuk tiga besar provider di Tanah Air Telkomsel, Indosat dan XL Axiata. Pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan berlangsung selama lima (5) hari, yakni mulai 12 hingga 16 Juni 2013 mendatang. (rri)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com