Setelah Vios dan Etios, Toyota Indonesia Siap Keluarkan Mobil Baru?

Toyota Motor (Ist)

Toyota Motor (Ist)

SETELAH Vios dan sebelumnya Etios, Toyota Indonesia dikabarkan menyiapkan mobil baru lagi dalam waktu dekat. Kencang berembus bahwa model yang dimaksud bukan dari tipe sedan ataupun hatchback.

Dengan demikian bisa ditampik bahwa kemunculan mobil baru tersebut tidak terkait dengan rencana mobil murah Toyota bersama Astra dan Daihatsu lewat Agya yang didampingi Ayla.

“Mau ada mobil baru. Tapi ‘rapet’,” ungkap sumber terdekat yang mengetahui rencana ini, mengumpamakan “rapet” bahwa Toyota benar-benar menutup informasi mengenai kabar terbaru ini. Mungkinkah sebuah SUV?

Toyota memang belum bermain SUV lagi sejak beberapa lama setelah memunculkan MPV lewat Noah dan sejumlah sedan plus hatchback.

Data di Kementerian Perindustrian sendiri hanya menyebut adanya pesanan Land Cruiser 200 Full Spec bertransmisi matic juga Land Cruiser 200 Std yang bertransmisi sama. Semuanya tercatat di tahun 2013 ini, untuk model SUV.

Dua model yang punya kans bagus untuk luncur di sini adalah Toyota RAV4, di samping juga ada FJ Cruiser yang sudah dipamerkan dan sudah dipesan sebelumnya sejak IIMS lalu. Kita tunggu saja. (otosia.com)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com