Sore Ini, Blogger Aceh Gelar Meetup di Taman Putroe Phang

Antusiasme blogger dalam pertemuan WordPress 10th Anniversary (Foto Pozan Matang)

Antusiasme blogger dalam pertemuan WordPress 10th Anniversary (Foto Pozan Matang)

KOMUNITAS Blogger Aceh atau akrab disapa ABC (Aceh Blogger Community) menggelar kopi darat (kopdar) lanjutan setelah sebulan yang lalu merayakan HUT WordPress ke-10 bersama WordPress Aceh Community.

Acara kopdar yang akan berlangsung sore ini, pukul 16.30 WIB di Taman Putroe Phang tidak seperti biasanya. Hal ini dikatakan oleh Citra Rahman salah satu meetup planner ABC di Banda Aceh. “Khusus untuk kopdar kali ini kita ingin lebih mengeksplor pengalaman tentang dunia blogging, nantinya blogger bisa saling sharing sesama blogger lainnya baik itu pengguna blog di WordPress dan platform lainnya,” jelasnya.

Selain kopdar, Citra juga menambahkan khususnya untuk blogger Aceh di Banda Aceh ke depan akan melaksanakan kegiatan menulis yang nantinya mengajak teman-teman dari komunitas lainnya seperti Forum Lingkar Pena (FLP) Aceh dan lainnya.

“Kalau antusiasme blogger di Banda Aceh tinggi, tentu kita akan membuat program menulis dengan mengundang komunitas lainnya serta bintang tamu,” tambah pemilik blog http://hananan.wordpress.com.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan dunia blogging atau ingin bergabung untuk menulis di blog, silahkan hadir sore ini dengan mengajak teman atau saudara ke Taman Putroe Phang. Selain untuk menambah jaringan, pastinya bisa berkenalan dan menjalin silaturrahmi dengan sejumlah blogger Aceh.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com