Untuk pertama kalinya, World Premiere Datsun akan digelar di Indonesia

Seputaraceh.com – Menyambut lahirnya kembali merek Datsun di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan beberapa kegiatan seru yang akan dilakukan dalam rangka memperkenalkan kembalinya brand legendaris ini di Indonesia, baik secara offline maupun online.

Untuk pertama kalinya, World Premiere Datsun akan digelar di Indonesia. Acara yang akan dihadiri Carlos Ghosn, CEO Nissan Motor Co. Ltd. ini akan dilakukan pada 17 September 2013 mendatang.

“Kita akan bersama-sama melihat bagaimana Datsun akan membawa Dream, Access dan Trust kepada risers di Indonesia. Tak hanya itu, di sana, juga akan kita ketahui model Datsun seperti apa yang dibuat sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia,” ujar Yuda Resigama Anggoro, Manager Marketing & Communications Strategy Datsun Business Unit NMI.

Generasi terbaru dari Datsun akan menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, modern dan aspirasional yang didukung dengan ketenangan dan aksesibilitas dengan harga yang sesuai dan transparan,juga dengan Total Cost of Ownership yang kompetitif.

“Untuk mengikuti perkembangan terbaru dari Datsun di Indonesia dengan cara yang menyenangkan, kami juga telah meluncurkan berbagai akun digital resmi, yaitu fanpage facebook Datsun Indonesia dan twitter@ID_Datsun. Selain informasi update, pada akun media sosial tersebut juga akan dipenuhi dengan kegiatan interaktif yang seru,” papar Yuda.

Kegiatan perdana yang digelar di akun media sosial adalah Datsun Dreams. Sepanjang 16 Juli sampai 13 September 2013 aplikasi facebook ini akan mengumpulkan impian para risers di Indonesia melalui satu pertanyaan: “Jika Anda memiliki Datsun baru, bagaimana mobil ini dapat membantu membuat hidup Anda jadi lebih baik?”

Setiap impian yang masuk akan diwakili oleh satu buah kotak, kotak-kotak tersebut akan membentuk gambaran mobil Datsun yang akan ditampilkan di Indonesia pada saat World Premiere di tanggal 17 September 2013 mendatang. Peserta kegiatan ini juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan nilai total mencapai 100 juta rupiah untuk membantu menyemangati risers dalam mewujudkan mimpi mereka.

“Datsun memang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia, melalui 2 akun digital Datsun ini, risers dapat mengenal Datsun lebih dalam lagi,” pungkas Yuda.(NK)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com