Buka Puasa Nikmat dengan Shake Kurma

Buah Kurma

Buah Kurma

BERBUKA dengan kurma adalah salah satu hal yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW kepada umatnya saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Ditambah dengan segelas air putih, diharapkan zat-zat itu menjadi pemulih energi di waktu paling awal saat-saat matahari baru saja terbenam.

Bagaimana jika sajian kurmanya dimodifikasi menjadi lebih kreatif. Berikut adalah tips untuk membuat sajian Shake Kurma untuk menjadikan saat berbuka puasa Anda terasa lebih nikmat. Sajian kreatif ini akan menjadikan saat berbuka bersama keluarga menjadi semakin bermakna.

Pertama siapkan bahan-babannya berupa buah kurma, sekitar 5 buah saja. Kemudian buah pir. Kemudian air kelapa murni yang sudah didinginkan dan daging kelapa muda (degan). Kemudian nutrishake dari Oriflame untuk menjadikan bahan-bahan tadi menjadi shake lezat. Dan tentunya penyedap makanan seperti kayu manis bubuk.

Selanjutnya adalah memasukkan bahan-bahan tadi dengan porsi 5 buah kurma, separuh buah pir, dua gelas air kelapa, 2-3 sayatan daging kelapa, ditambah dua sendok nutrishake dari Oriflame, kemudian bubuk kayu manis secukupnya. Semua bahan diblender sampai lumat dan bercampur.

Jika ingin kreatif, shake kurma tadi dapat dibuat bervariasi dnegan mengganti buah pir dengan buah yang lain seperti manga, pisang, strawberry, apel atau yang sejenisnya. Selain itu, Anda juga bisa mengganti air kelapanya dengan susu cair yang rendah kadar lemaknya. Apakah Anda tertarik? Silahkan mencobanya. (iberita.com)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com