Semangat Kolaborasi di Lintas Komunitas Aceh

Buka bersama lintas Komunitas di Banda Aceh (Facebook iloveaceh)

Buka bersama lintas Komunitas di Banda Aceh (Facebook iloveaceh)

SEKITAR sepuluh komunitas di Banda Aceh menggelar buka puasa bersama yang berlangsung Sabtu (27/7) di New Rex Cafe (Grand Kupi) Batoh, Banda Aceh.

Acara yang diselenggarakan oleh Komunitas @iloveaceh bersama sejumlah komunitas lainnya ini dengan tema “Silaturrahmi” juga mengadakan kegiatan bincang santai dan sharing dari masing-masing komunitas yang hadir dengan berbagi profil singkat.

“Kita ingin komunitas di Aceh bisa saling mendukung, baik dalam berbagai agenda untuk saling berkolaborasi dengan masing-masing kegiatan seperti mereview buku-buku yang ada di Aceh lalu menulis di blog,” sebut Teuku Farhan dari MIT Indonesia.

Dalam Facebook @iloveaceh disebutkan, kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu pertemuan perdana kerjasama dengan lintas komunitas yang sama-sama memiliki semangat untuk berbagi Aceh lewat menjaring ide-ide dengan berkolaborasi dalam memajukan satu sama lain.

Adapun sejumlah komunitas yang hadir dalam buka bersama tersebut seperti dari Komunitas Blogger Aceh, I Love Aceh Jaya, StandUp Comedy Banda Aceh, Banda Aceh Membaca, Aceh Backpacker, Couch Surfing Aceh, dan OTAP Aceh.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com