Akhirnya Microsoft Rilis Office Mobile untuk Android

Microsoft

MICROSOFT baru saja mengumumkan Office Mobile untuk perangkat Android. Akhirnya ‘Microsoft Office’ resmi untuk smartphone hadir juga  sejak 1 Agustus 2013 kemarin. Office Mobile adalah pendamping resmi Microsoft Office untuk mengakses ke Word, Excel dan PowerPoint.

Office Mobile app dapat di-download secara gratis di Google Play, sayangnya untuk dapat menggunakannya harus berlangganan Office 365 dulu. Tapi dapat dicoba gratis selama sebulan dengan membuat satu akun Microsoft (misalnya Hotmail.com, Live.com, atau Outlook.com).

Setelah itu kamu akan merakan pengalaman Office sejati, karena Office Mobile adalah pendamping resmi Microsoft Office untuk mengakses ke Word, Excel dan PowerPoint. App ini tidak bisa digunakan untuk membuat dokumen baru, hanya untuk melihat dan mengedit file yang sudah ada.

Aplikasi Office Mobile bertujuan untuk mempermudah penggemar Office mengoreksi dokumen dengan cepat dan berbagi file miliknya.

Saat melakukan penyuntingan di dokument, format dan susunan isi filenya tidak berubah saat dibuka kembali di komputer desktop. Bila sudah siap editing, tinggal simpan dokumen tersebut kembali ke SkyDrive atau SkyDrive Pro, atau kirimkan sebagai lampiran email.

Karena khusus dirancang untuk smartphone, Office Mobile sangat optimal tampil di layar kecil smartphone, sehingga pengguna tetap dapat bekerja secara efisien. Semua file Word, Excel dan PowerPoint tampil sempurna di smartphone lengkap dengan semua bagan, animasi, SmartArt Graphics, serta shape. (insertApss.com)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com