ASUS Hadirkan G750, Notebook Gamers Berbasis Intel Haswell

ASUS Hadirkan G750, Notebook Gamers Berbasis Intel Haswell

Seputar Aceh – ASUS mengumumkan kehadiran notebook ROG G Series terbarunya yaitu G750 yang menghadirkan performa lebih bagi penggemar game. Notebook ini telah diperkuat oleh prosesor Intel Core i7 generasi keempat dan GPU Nvidia GeForce GTX 700M series, serta standar konektivitas terbaru.

Untuk pendinginan maksimal, G750 memiliki sistem pendingin bertenaga yang disebut rear-venting dual exhaust system yang merupakan penyempurnaan dari notebook seri G sebelumnya.

Keluaran audio juga sudah ditingkatkan dengan penyertaan teknologi ASUS SonicMaster lengkap dengan utility pengaturan suara, ROG AudioWizard, yang didesain khusus untuk notebook gaming ROG.

Notebook ini pertamakali dipublikasikan pada ajang ROG press conference di Computex 2013 dan didesain khusus untuk bagi para gamer.

Kinerja

G750 menyediakan performa penuh layaknya PC desktop dalam form factor notebook yang tangguh. Menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi keempat untuk mengakselerasikan operasional sistem, memastikan multimedia dan multitasking berjalan lancar, serta efisiensi energi yang lebih baik.

Untuk grafis Full HD pada setting tertinggi, pengguna bisa menikmati kekuatan prosesor grafis Nvidia GeForce GTX 700M series yang memiliki memori video GDDR5 hingga 4GB.

koneksi

Konektivitas Intel Thunderbolt juga sudah disiapkan. Artinya, dengan satu port, pengguna bisa melakukan transfer video dan data pada kecepatan hingga 10Gbit/detik (sekitar dua kali lipat dibanding bandwidth USB 3.0), dengan maksimum enam perangkat yang kompatibel, terhubung padanya.

Cooling

Dibuat berdasarkan desain G Series terdahulu, G750 menggunakan pembuangan dual rear-venting exhaust dengan dua kipas untuk membuang panas dan suara bising jauh-jauh dari para gamer.

Audio

G750 memiliki fitur teknologi audio ekslusif ASUS SonicMaster yang dikembangkan oleh para insinyur audio berpengalaman. SonicMaster menyeimbangkan hardware audio yang bertenaga dengan software pengolah suara berkualitas tinggi untuk menghadirkan performa audio terbaik pada notebook gaming.

ROG AudioWizard utility menawarkan setting suara fleksibel yang bisa dimodifikasi oleh pengguna berdasarkan preferensi setiap orang, dan juga lima modus preset yang disediakan untuk berbagai genre game.

Sebuah amplifier onboard menyediakan tenaga bagi headphone, memastikan suara audio personal lebih terasa dan realistis, tidak seperti output kecil dan monoton yang biasanya disediakan oleh notebook gaming lainnya.

Desain

ROG G Series memiliki tradisi menghadirkan sesi gaming yang panjang dengan fitur yang memastikan kenyamanan, dan pada G750, fitur ini diperluas pada input pengguna yang lebih nyaman dan permukaan keyboard yang dibuat dengan sudut yang akan mampu menurunkan ketegangan pergelangan tangan.

Keyboard yang ramah pengguna itu sendiri memiliki ukuran penuh, dengan jarak antar tuts yang membuat bermain game menjadi lebih alami. Area palm rest notebook ini dilapisi oleh material yang kuat yang akan tetap nyaman disentuh kapan saja. Adapun multi-point touchpad yang lega, akurat dan responsif dilengkapi dengan tombol yang kuat untuk digunakan secara jangka panjang.(*/pzn)

Model : G750JX 3D
Prosesor : 4th generation Intel® Core™ i7-4700HQ
Sistem operasi :  Windows 8
Grafis : Nvidia GeForce GTX 770M 3GB GDDR
Layar : LED 17,3″ Full HD (1920×1080) 3D
Memori : 8GB DDR3
Penyimpanan : 1TB HDD + 256GB SSD, Blu-Ray Writer
Harga : Rp25.549.000:
Garansi : 2 tahun global

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com