Ini Dia Ferrari 4 Pintu Klasik Pertama di Dunia

APABILA melihat penampakannya yang sudah mulai berkarat kita tidak akan tahu bahwa mobil ini adalah mobil Ferrari pertama yang memiliki 4 tempat duduk. Mobil klasik ini berhasil dikonservasi dari tempat besi tua dan akan dilelang dengan harga 40.000 poundsterling.

Mobil klasik ini merupakan Ferrari 330GT 2+2 Berlinetta keluaran tahun 1965 yang merupakan mobil produksi pertama dari Ferrari yang dikhususkan untuk penggunaan keluarga.

Seorang kurator ahli dari balai lelang Bonams Auctions House, Rob Hubbard mengatakan bahwa mobil ini telah dibeli oleh seorang kolektor asal Amerika Serikat pada tahun 1980-an, dan semenjak itulah mobil ini tidak pernah lagi digunakan dan hanya teronggok di garasi.

Adapun kecepatan maksimal mobil ini adalah 152 mil per jam. Mobil ini mampu beraselerasi dari diam menuju kecepatan 60 mil per jam hanya dalam waktu 6,6 detik. Konfigurasi mesinnya V12 4.000 cc.

Mobil ini telah terjual dalam acara lelang di Herrogate, oleh seorang pembeli yang identitasnya dirahasiakan. Kira-kira, apakah pengacara Hotman Paris Hutapea tertarik untuk melacak keberadaan mobil ini dan membelinya? Mengingat dia adalah penggila mobil mewah sport dan klasik. (Daily Mail)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com