Agnes Tandatangani Kontrak dengan Sony Global Music

Agnes Monica PENYANYI Agnes Monica sudah melebarkan sayapnya ke Internasional. Hal ini terbukti dari sebuah situs yang bergerak di bidang marketing dan iklan di Amerika Serikat bernama emansangel.com yang menulis di kanal news jika bintang pop asal Indonesia, Agnes Monica yang punya nama internasional Agnez Mo telah menandatangani kontrak rekaman eksklusif dengan Sony Global Music.

Kontan, mendengar kabar bahagia itu, beberapa ucapan selamat pun datang menghampirinya.

Hebatnya, tak hanya dibanjiri ucapan syukur dari para fans, beberapa selebriti internasional seperti Brian White dan Timbaland juga ikut ‘menepuk bahu’ lewat akun Twitter mereka seperti dikutip dari akun sosial media, Senin (3/2/2014).

“Congrats.” puji Brian lewat akun @actorbrianwhite.

Sebelum mendapatkan kesempatan emas bersama label Internasional, Agnes menyempatkan diri untuk menghadiri Pre-Grammy 2014. Bahkan, diunggah melalui akun Instagram miliknya, tampak juga dirinya yang tengah mengabadikan kebersamaan bersama bintang ‘The Amazing Spider-Man 2’, Jamie Foxx.

“Been a fan of this guy for some time and here we are. So down to earth. Great to talk to u,” tutur Agnes.

Meski tercatat sudah beberapa kali menghadiri acara pemanasan ini, Agnes belum pernah tercantum sebagai nominator di Grammy Awards. Namun demikian, lewat label internasional serta single Coke Bottle yang direncanakan akan dirilis ulang di sana, bisa diharapkan jika tahun depan akan menjadi kesempatan emasnya untuk meraih gelar tersebut.

Grammy Week sendiri merupakan ajang pemanasan sebelum penghargaan musik paling bergengsi Grammy Awards benar-benar dimulai. Dan biasanya, acara ini juga selalu menjadi sorotan karena bintang tamunya yang spektakuler. (pol)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com