Ini Dia Game Alternatif Pengganti Flappy Bird

Flappy BirdMENGHILANGNYA permainan (game) Flappy Bird dari Google Play Store dan Apple Store sebenarnya boleh-boleh saja. Namun, reaksi yang terjadi di dunia maya justru tidak pernah game over alias berhenti.

Game fenomenal yang sudah resmi ditarik dari peredaran oleh sang penciptanya, Dong Nguyen, masih terasa begitu ambigu. Seperti yang dikutip dari TheVerge, Nguyen tidak mengungkapkan alasan yang pasti tentang penarikan game ini. Namun, kemungkinan besar penarikan game ini nanti malam didasari oleh masalah pribadi.

Bagi Anda yang sudah terlanjur fanantik dengan game tersebut, kini ada beberapa game alternatif sejenis yang bisa dimainkan. Apa saja itu?

[accordion]

[acc_item title=”Ironpants (iOS/Android)”]

Secara gameplay, permainan ini persis seperti game Flappy Bird. Namun karakter yang digunakan pada game Ironpants ini bukan burung, melainkan superhero bertopeng.

[/acc_item]

[acc_item title=”Fluffy vs Flappy Birds (iOS)”]

Permainan lain sejenis Flappy Bird yang bisa Anda coba adalah Fluffy vs Flappy Birds. Game ini tidak mengadopsi gaya visual 8-bit Flappy Bird, resolusi gambar kartunnya terlihat lebih tinggi. Sayangnya, animasinya miskin dan karakter visualnya hanya sedikit. Dalam game ini Anda harus menghindari batu bukan pipa dan mengumpulkan koin dan permata untuk membuka jenis burung lainnya.

[/acc_item]

[acc_item title=”Fly Birdie – Flappy Bird Flyer (iOS)”]

Game ini adalah salah satu game alternatif Flappy Bird yang juga disukai. Game ini memang terlihat sangat mirip dengan Flappy Bird. Fly Birdie adalah game free-to-play, namun bukan berarti gratis sama sekali. Anda harus membayar 0,99 dollar AS untuk setiap tiga nyawa.

[/acc_item]

[acc_item title=”Clumsy Bird (Android)”]

Gameplay Clumsy Bird mirip dengan Flappy Bird. Namun latar Mario Bros hilang pada game ini, dan digantikan dengan isyarat visual ala Angry Birds. Game ini hanya tersedia untuk platform Android. Jika di game Flappy Bird rintangannya adalah pipa-pipa berwarna hijau, di game ini rintangannya berupa kayu-kayu.

[/acc_item]

[acc_item title=”Flappy Wings (Android)”]

Dilihat secara grafis game ini benar-benar mirip game Flappy Bird, tapi ini bukanlah game Flappy Bird. Grafisnya hampir identik dengan Flappy Bird bahkan dengan efek suara ala Mario Bros, hanya karakter burungnya saja yang agak berbeda.

[/acc_item]

[acc_item title=”Flappy Bee (iOS/Android)”]

Bosan dengan karakter burung? Coba saja game Flappy Bee yang hadir untuk platform iOS dan Android. Game ini memiliki gameplay yang sama persis dengan Flappy Bird, hanya saja karakternya menggunakan lebah. Tugas Anda adalah mengumpulkan madu sebanyak-banyaknya. Flappy Bee memiliki grafis yang lebih baik daripada game sejenis yang lain.

[/acc_item]

[/accordion]

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba game alternatif lainnya tersebut. Semua tersedia gratis dan bisa didapatkan atau diunduh dari toko aplikasi Android atau iOS.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com