Hermes Palace Hotel Peringati Maulid Nabi Bagikan 1000 Bue Kulah

HERMES Palace Hotel beserta staf dan manajemen mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H sebagai ekspresi penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW, Kamis (13/2/2014) di Banda Aceh.

“Peringatan ini merupakan agenda tahunan yang di adakan Hermes Palace Hotel Banda Aceh dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat Banda Aceh dan menjadi salah satu promosi kebudayaan dengan membagikan bue (nasi) kulah sebanyak 1000 kantong,” ujar Marketing Communication Hermes Palace Hotel Gusty, dalam rilisnya.

Menurut Gusty, pembagian bue kulah yang merupakan makanan khas Aceh yang selalu ada pada setiap perayaan Maulid Nabi SAW dan menjadi momen untuk program promosi kembali ciri khas nasi Aceh saat maulid yang berbentuk piramid tersebut. “Beberapa nasi dibagikan kepada anak yatim dari Kp. Lambhuk, Kp. Doi Simpang Ilie Ulhee Kareng, serta kepada persatuan tukang becak dan pengemis jalanan di beberapa titik kawasan kota Banda Aceh,” tambahnya.

Acara tersebut di hadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya kepala Mahkamah Syariah, Dandim 0101, rekan-rekan Hotelier, Dewan kehormatan PHRI, Pengurus PHRI, Anggota Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP), Disbudpar Aceh dan beberapa undangan lainnya juga dimeriahkan oleh Tausiyah dari Tgk. Tarmizi M.Daud serta penampilan shalawat badar dan kasidah dari anak-anak yatim.[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com