Penyanyi Solo Aceh, Tereza Keluarkan Video Klip “Tanpamu”

TALENTA muda dan penuh enerjik, itulah yang ditampilkan dari penyanyi pendatang baru asal Aceh, Tereza, yang baru-baru ini menghadirkan video klip terbarunya lewat single yang berjudul “Tanpamu”.

“Video klip berjudul Tanpamu ini adalah single kedua saya, sebelumnya juga sempat mengeluarkan lagu Nyanyian Hati,” ungkap penyanyi solo yang akrab disapa Reza kepada SeputarAceh.com, Kamis (17/4/2014)

Teuku Reza Fahlevi, itulah nama lengkap pria muda asal Lhoksukon, Aceh Utara ini. Walaupun masih terbilang baru dalam belantika musik di Aceh, beberapa lagu dan single yang telah dihasilkannya mampu menarik minat pendengar yang suka dengan lagu aliran pop alternative.

Ditanya soal kisah dari single dalam video klip terbarunya ini, Reza menyebutkan masih terinspirasi dari kisah pribadinya yang coba diangkat kembali.

“Itu sih kisah pribadi, masa lalu yang terpisah karena rasa,” ujar Reza yang berprofesi sebagai freelance translator selain dari kesibukannya bermusik.

Selain single kedua ini, dalam waktu dekat Reza juga sudah mempersiapkan untuk lagu ketiganya yang berjudul Rindu Kita. “Single ketiga “Rindu Kita” sudah kita siapkan konsep dari sekarang untuk pembuatan video klip bulan Juli nanti,” sebut pemilik akun @Tereza_1969.

Reza mengakui, proses pembuatan dan produksi video klipnya ini tidak sendiri. Dia dibantu oleh beberapa rekan, baik dalam pengambilan gambar dan juga proses rekaman.

“Video klip ini memang kita produksi secara indie, kebetulan saya tidak sendiri dan dibantu oleh teman-teman dari IMM Production dan Landdeep studio,” ujar Reza yang kini tergabung di grup vokal akustik LC VOICE di Banda Aceh.

Mau lihat video klip terbaru dari Reza, berikut cuplikannya untuk Anda. Inilah karya dari penyanyi solo asal Aceh dan selamat menikmati. (afi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com