Pustakawan UI Akan Beri Kuliah Umum di UIN Ar-Raniry

MANTAN Wakil Ketua Umum Ikatan Pustakawan Indonesia, Dr. H. Zulfikar Zen, MA dijadwalkan akan mengisi kuliah umum di Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh, besok Jum’at (25/4/2014).

Kuliah umum yang dilaksanakan du Jurusan S1 Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh bertempat di Auditorium Fakultas Adab dan Humaniora Kampus UIN Ar-Raniry direncanakan berlangsung dari jam 09.00-11.00 WIN. Hal ini disampaikan Ketua Jurusan S1 Ilmu Perpustakaan, Nurhayati Ali Hasan, M.Lis di ruang kerjanya, Kamis (24/4/2014).

Ketua Jurusan S1 Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry, Nurhayati Ali Hasan, M.Lis berharap kepada seluruh mahasiswa/I jurusan Ilmu Perpustakaan untuk bisa menghadiri kuliah umum yang disampaikan oleh Ketua Program Pascasarjana Ilmu Perpustakaan dan Informasi FIB Universitas Indonesia.

“Kami sangat berharap kepada seluruh mahasiswa/I jurusan Ilmu Perpustakaan, agar besok bisa mengikuti kuliah umum bersama bapak Zulfikar Zen, sehingga mahasiswa lebih mengenal profesi mereka yang sesungguhnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Nurhayati berharap semoga dalam kuliah umum ini mahasiswa dapat memperoleh wawasan yang lebih tentang prospek dan tantangan profesi Pustakawan kedepannya.

“Pada kesempatan ini, Bapak Zulfikar Zen akan berbagi ilmu tentang prospek dan tantangan profesi pustakawan kedepan, sehingga mahasiswa lebih mengenal dan serius menekuni profesi Pustakawan kedepannya,” tambahnya. (arkin/rel)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com