Rekening #PeduliDaffa Mulai Tutup Hari Ini

Daffa Delfira (Foto Danurfan)AKSI solidaritas lintas komunitas Aceh yang beberapa hari lalu mulai bergerak untuk peduli Daffa Delfira yang sejak 27 April hingga hari ini, Minggu (4/5/2014) rekening donasi mulai ditutup.

Sebelumnya, anak semata wayang dari pasangan Hermanjal dan Rita Mailinar asal Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan ini mengalami mengalami masalah di saluran empedu yang tidak terbentuk secara baik.

“Untuk hari ini kita sudah mulai tutup rekeningnya, dan dalam waktu cepat akan kami lakukan proses pelaporan untuk bantuan dari sejumlah rekan-rekan yang ikut serta,” ungkap Nasrul dari Komunitas @iloveaceh selaku koordinator dari Solidaritas #PeduliDaffa yang digaungkan lewat jejaring sosial.

Nasrul juga menyebutkan, setelah rekening bersama tutup akan digelar juga malam amal untuk memberikan apresiasi terhadap komunitas serta atensi pemerintah Aceh yang juga telah ikut terlibat dalam menangani Daffa ini.

“Senin (5/5/2014) ini kita berencana akan gelar rapat koordinasi kembali dengan rekan-rekan lintas komunitas Aceh, agar malam amal yang nantinya kita laksanakan juga bisa berjalan lancar. Selain ini menjadi bentuk apresiasi dari kami juga terhadap gerak cepat Pemda Aceh dalam menangani kasus tersebut,” tutupnya.[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com