Jeep Wrangler Brute Double Cab Dibanderol Rp1,35 M

PT Garansindo Inter Global, distributor resmi merek Jeep dan Dodge di Indonesia, meluncurkan Jeep Wrangler Brute Double Cab di Jakarta, Kamis (8/5/2014). Diluncurkan dalam dua varian, mobil gagah itu dibanderol dengan harga Rp1,35 miliar sampai Rp1,9 miliar off the road Jakarta.

Jeep Wrangler Brute Double Cab merupakan hasil kolaborasi dengan American Expedition Vehicles (AEV), perusahaan penyedia komponen kendaraan petualang terkemuka di Amerika Serikat. Karenanya, dibandingkan dengan Jeep Wrangler regular, versi Brute Double Cab dibekali khusus dengan berbagai fitur untuk para petualang.

Beberapa fitur khusus Jeep Wrangler Brute Double Cab adalah Double Cab Rocker Guards yang berfungsi melindungi body samping dari benturan batu maupun rintangan medan berat dan Heat Reduction Hood, kap mesin yang dengan lubang ventilasi yang berfungsi untuk mengurangi panas mesin.

Selain itu ada pula Cored Composite Bed, bak belakang yang memiliki ruang penyimpanan seluas 61 x 60 inci dan Double Cab Rear Bumper yang dapat menampung air sebanyak 14-liter dengan water-pump kit.

“Jeep Wrangler Brute Double Cab, menjawab permintaan dari penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan mobil off-road yang revolusioner, memiliki kapabilitas, performa yang lebih dan berbeda dari yang lain,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global.

Jeep Wrangler Brute Double Cab hadir dengan dua pilihan mesin 3.6L V6 Pentastar 285 hp dan 6.4L V8 HEMI yang bertenaga 470 hp. Jeep Wrangler Brute Double Cab memiliki DNA yang sama dengan Jeep Wrangler (YJ/TJ) Brute Double Cab yang pertama dirilis tahun 2002 di AS.

Dirancang sebagai mobil penjelajah off-road sejati, generasi pertama ini menjadi salah satu mobil off-road terbaik dan memenangkan Daimler-Chrysler Designer Excellence Award. (suara)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com