Festival Sabang Fair Gelar Sejumlah Lomba

Festival Sabang Fair 2014PERHELATAN Festival Sabang Fair (FSF) 2014 yang akan segera digelar 18-24 Juni mendatang di Taman Sabang Fair Kota Sabang, selain menampilkan sejumlah kegiatan, yang tidak kalah menarik juga menggelar sejumlah lomba.

Aneka perlombaan telah dibuka sejak 12 Mei lalu hingga 12 Juni 2014, yang nantinya peserta merupakan perwakilan dari kabupaten/kota se-Aceh.

“Kriteria peserta lomba Festival Sabang Fair 2014 yang kita buka saat ini adalah perwakilan dari 23 kota/kabupaten di Aceh, dimana setiap kota/kabupaten boleh mengutus 1 (satu) grup atau lebih,” sebut T Zulfajri, Minggu (18/4/2014).

Zulfajri juga menambahkan, perlombaan yang dilombakan di FSS 2014 mencakup lomba Tari Kreasi Baru Aceh, lomba Musik Garapan Etnik Kolaborasi Aceh, lomba Teater Rakyat, lomba Cagok / Lawak Aceh.

“Pendaftaran lomba tidak dipungut biaya dan bisa dilihat di laman resmi www.sabangfairfestival.com, peserta bisa mendaftar secara online dan mengirimkan berkas kepada panitia sebagai kelengkapan administrasi,” sebutnya.

Pengiriman berkas peserta bisa melalui Sekretariat Panitia Festival Sabang Fair 2014 di Rumoh ILA (Komunitas I Love Aceh) Jln. Malikussaleh No 23, Kelurahan / Desa Kota Baru. Lampineung – Kecamatan Kuta Alam. Kode Pos 23123, Kota Banda Aceh, Aceh – Indonesia.

Selain itu melakukan konfirmasi pengiriman ke 0811 682 0687 (Nasrul).[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com