Alumni MAN Meulaboh Gelar Silaturahmi Keluarga Besar

Alumni MAN Meulaboh (IST)DALAM rangka mempererat silaturahmi sesama alumni dan calon mahasiswa yang berasal dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Meulaboh 1, Pengurus Pusat Ikatan Alumni MAN/MAKN Meulaboh mengadakan acara silaturahmi keluarga besar MAN/MAKN Meulaboh 1 di Aneuk Kupi Caffe Lamnyong, Banda Aceh, Minggu (18/5/2014) siang.

Silaturrahmi yang dirangkai dengan diskusi dan shearing bersama Alumni seyogya nya diagendakan turut dihadiri oleh Prof Dr H Syahrizal Abbas, MA selaku Alumni MAN Meulaboh 1.

“Kita dari panitia berharap kehadiran bapak Prof. Syahrizal bisa membuat calon mahasiswa lebih termotivasi, tetapi pada waktu yang bersamaan beliau tidak bisa memenuhi undangan karena lagi kurang sehat,” kata Rudi selaku ketua pelaksana

Sebelumnya,ketua Alumni MAN Meulaboh, Rahmatal Ambiya mengatakan, kegiatan silaturahmi ini bertujuan mempererat serta menjalin keakraban sesama alumni dan adik-adik calon mahasiswa yang sudah lama tidak berjumpa.

“Ini adalah moment yang tepat untuk bersilaturahmi, karena selama ini kita hanya melakukan silaturahmi melalui sms”, ujar Rahmat yang mendapatkan aplaus dari seratusan tamu yang hadir.

Sementara itu, Teuku Ade Vidyan Maqfirah yang mendapat kesempatan berbicara mewakili Prof Dr H Syahrizal Abbas, MA berharap kepada semua alumni untuk sama-sama membantu dan mengarahkan adik-adik calon mahasiswa yang baru saja menyelesaikan kuliah untuk menempuh pendidikan di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Ini tugas dan amanah besar bagi kita selaku alumni, Keakraban harus terus dibangun sehingga kekompakan alumni MAN/MAKN Meulaboh semakin kompak”, kata tevam yang pernah menjabat ketua Umum Ikammsa periode 2009-2010.\

Lebih lanjut ia berpesan kepada calon mahasiswa baru yang berasal dari MAN Meulaboh I, “Kalian disini bukan sendiri, jadi jangan kwatir. Kalian punya keluarga Ikammsa yang terus mengarahkan dan mendampingi kalian,” tambahnya. (arkin)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com