Syuting Single ‘Prang Sabi’ Niken Berlangsung Lancar di Aceh

Pengambilan shoting video klip Prang Sabi Cut Nyak Niken (Foto @iloveaceh)SINGLE terbaru Cut Nyak Niken yang berjudul Prang Sabi (Perang Sabil) mulai Sabtu dan Minggu (24-25/5/2014) lalu telah melewati proses pengambilan gambar di beberapa lokasi di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Proses pengambilan gambar lagu yang diangkat dari Hikayat Prang Sabi karya Teungku Chik Pante Kulu tersebut berjalan lancar, hal ini disampaikan oleh Niken di Bandara Sultan Iskandar Muda sebelum bertolak kembali ke Jakarta, Senin (26/5/2014).

“Alhamdulillah untuk syuting video klip ini kita tidak mengalami kendala, kebetulan ada teman-teman dari ILATeam yang juga membantu dalam proses penggarapan hingga selesai nanti,” ujar Niken.

Niken juga berharap lewat video klip yang digarap secara kolaborasi dengan anak-anak muda Aceh ini akan lebih memberikan arti tersendiri dan tentunya bisa membantu promosikan tempat-tempat bersejarah yang ada ditanah kelahirannya.

“Lagu Prang Sabi yang bertemakan semangat jihad ini memang kita kemas secara sederhana, teman-teman dari ILATeam dan Komunitas @iloveaceh pun sangat antusias dalam memberikan ide serta konsep dalam pembuatan video klip ini terlebih ada beberapa lokasi yang memang sarat dengan sejarah Aceh,” jelas Niken yang juga alumni dari kampus UI.

Ditanya soal kapan rilis video klip Prang Sabi ini, Niken menyebutkan, sekitar bulan Juni atau Juli mendatang. “Kita rencana Juni atau awal Juli sudah bisa rilis single Prang Sabi ini, namun yang pastinya kita tunggu saja kabar terbaru dari teman-teman ILATeam ya,” katanya.[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com