Aksi ‘Mr Bean’ Selamatkan Korban Tabrakan McLaren F1

AKTOR sekaligus komedian yang melegenda, Rowan Atkinson dengan karakter khas ciptaannya ‘Mr Bean’ sudah lama dikenal sebagai seorang pecinta mobil super. Bahkan beberapa waktu lalu, ia sempat tertangkap kamera keluar dari tunggangan super asal Jerman, Mercedes-Benz SLS AMG warna merah metalik yang mempesona.

Kabar mengejutkan belum lama ini mencuat dari pria 59 tahun tersebut setelah aksi heroiknya menyelamatkan rekan sesama anggota komunitas pecinta McLaren F1 yang terlibat kecelakaan mengerikan dalam konvoi mereka di Tuscan Countryside, Italia, seperti dilansir DailyMail, Sabtu (31/5/2014).

Kronologi kejadian naas tersebut bermula saat sang jutawan Amerika pengemudi McLAren F1 bercorak merah dan putih kehilangan kontrol kendaraannya, menerobos keluar jalan dan baru berhenti setelah terjungkir menabrak pohon.

Melihat kejadian tersebut, Rowan Atkinson lantas keluar dari mobilnya dan berusaha untuk menolong korban serta memunguti puing supercar naas tadi.

Ia juga sempat memberikan kesaksian pada pihak berwajib perihal kecelakaan yang menimpa rekannya itu. Beruntung luka yang diderita korban tak terlalu serius.

‘Mr Bean’ sendiri juga pernah mengalami kejadian serupa saat McLaren F1 miliknya menabrak pohon dan terbakar habis di wilayah Northamptonshire tahun 2011 lalu. Demi merestorasi sang mobil kesayangan, komedian ini dilaporkan rela mengeluarkan kocek lebih dari £910.000 atau sekitar Rp 17,8 miliaran. (otosia)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com