Seorang Turis Thailand Usir Gajah dengan Melambai Tangan

SEORANG turis Thailand hampir di serang oleh seekor gajah di Phu Luang Wildlife Sanctuary. Untung saja pria Thailand ini tenang, binatang raksasa ini tidak menyakitinya lantaran Tor Bowling melambaikan tangannya saat gajah tersebut tepat berada di depannya.

Pria yang dulunya bekerja sebagai insinyur mengatahan bahwa, Ia takut saat akan di serang gajah Asia ini, namun Ia yakin bahwa binatang tersebut tidak akan menyakitinya, Dia tetap tenang dan melambaikan tangan lalu binatang tersebut pergi, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/6/2014).

Gajah yang berada di semak-semak ini terlihat marah saat di tatap oleh pria berumur 27 tahun tersebut. Binatang dengan tinggi 10 kaki ini lari menuju Bowling seolah-olah akan menginjaknya. Pria ini kemudian melambaikan tangan dan binatang dengan berat sekitar 5,5 ton tersebut pergi. Selengkapnya lihat di video berikut ini.

Kejadian ini terjadi tanggal 28 Februari lalu, ketika Bowling berjalan-jalan di sepanjang jalan Phu Luang Wildlife Sanctuary. Di tempat ini terdapat sekitar 100 Gajah Asia liar.[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com