Kim Kardashian Coba Peruntungan Sebagai Penyanyi

Kim_KardashianARTIS cantik Kim Kardashian rupanya ingin kembali berkarier di dunia musik sebagai penyanyi solo. Kim nampaknya rindu dengan aktivitas bernyanyi setelah membantu suaminya Kanye West di dalam studio rekaman.

Seperti dilansir Contactmusic, Selasa (17/6/2014), Kim dikabarkan tengah melatih vokalnya kembali lantaran sudah lama tidak bernyanyi. Ia juga sedang belajar menulis lagu dari sang suaminya yang berprofesi sebagai rapper sekaligus produser rekaman.

“Kim telah memberitahu teman-temannya dia ingin serius sebagai penyanyi. Kanye akan memberitahu tentang proyek ini dan telah memberikan dukungan penuh kepada Kim. Ia juga telah mengatur pertemuan dengan perusahaan rekaman,” ungkap seorang sumber kepada Suratkabar The Sun.

Sebelumnya, bintang serial The Keeping Up with the Kardashians ini telah merilis single bertajuk Jam (Turn It Up) pada 2011 lalu. Saat itu, Kim mengatakan dirinya tidak serius untuk menjadi penyanyi.

“Tidak, saya tidak akan pernah membuat single lain. Single itu cuma buat senang-senang saja dan untuk sebuah acara amal. Saya berpikir sebaik mungkin, itu bukan sesuatu yang saya inginkan,” ujar Kim saat itu.

Namun, Kim kali ini berencanan untuk kembali membuat musik dengan dukungan penuh dari suaminya untuk segera melakukan rekaman. Sepertinya pernikahan Kim dengan Kanye West memberikan pengaruh besar terhadap hasrat Kim untuk kembali mengeluarkan single. (Firli Athiah Nabila)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com