Cara Tepat Memblokir Teman Menjengkelkan di Facebook

cara mudah blokir teman di FacebookBANYAKNYA status yang bermunculan di Facebook dari teman-teman Anda terkadang membuat risih dan menjengkelkan sendiri, belum lagi seperti masa-masa kampanye calon presiden saat ini. Benar tidak?

Jejaring sosial besutan dari Mark Zuckerberg ini sebenarnya bisa menjadi alat yang berguna bagi kehidupan netizen alias pengguna internet sehari-hari. Lewat media sosial inilah, salah satunya Anda bisa bertemu dengan teman-teman lama, orang-orang baru, bahkan terhubung setiap saat.

Tidak bisa dipungkiri, Facebook juga memiliki kelemahan, bahkan sebagian dari Anda pasti sering merasa terganganggu dengan undangan (invite) yang tidak penting, contohnya saja undangan aplikasi.

Ada tips yang tepat untuk menghentikan itu semua. Caranya dengan memblokir teman yang menurut Anda menyebalkan, sekaligus memblokir undangan dari aplikasi tertentu.

Gunakan Opsi Blocking

Untuk membuat gerak-gerik teman di Facebook terbatas, Anda cukup memilih opsi ‘Blocking’ di bagian ‘Account Setting’ yang berada di atas ‘Privasi Shortcuts’ atau bisa saja klik ‘More Setting’ di bawah opsi ‘How do I stop someone from bothering me’.

Selain bisa memblokir teman atau pengguna tertentu, lewat tips ini Anda juga dapat memblokir orang-orang yang mengundang Anda ke sebuah acara atau aplikasi tertentu. Di bagian bawah opsi bagian ‘Blocking’, Anda bisa mengetik nama aplikasi yang Anda ingin blokir.

Setelah melewati tahap tersebut, bisa dipastikan aplikasi tersebut tidak akan lagi dapat mengakses setiap informasi yang jejeran di Facebook Anda. Selamat mencoba.[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com