Anak Muda Banda Aceh Gelar Diskusi #BioskopUntukBNA

Diskusi #BioskopuntukBNASEJUMLAH anak muda Banda Aceh yang tergabung dalam lintas komunitas akan menggelar diskusi bersama untuk menampung sejumlah aspirasi dalam sebuah gerakan kecil lewat tagar #BioskopUntukBNA hari ini, Sabtu (12/7/2014) di salah satu cafe di Banda Aceh.

Diskusi yang lahir lewat aksi linimasa Twitter ini nantinya akan menjadi bagian dari aspirasi anak muda di Kota Banda Aceh tentang bioskop yang layak untuk ibukota provinsi ini.

“Diskusi ini akan jadi wadah untuk menampung aspirasi anak muda, yang juga gerakan kolektif untuk komunitas atau personal bagi yang mau ambil bagian diperannya masing-masing,” sebut Fairuziana Humam selaku koordinator.

Fairuz menyebutkan, beberapa topik diskusi untuk #BioskopuntukBNA juga telah dipersiapkan, mulai dari seperti apa Bioskop yang layak ada di Aceh/Banda Aceh, serta usaha apa yang sudah dilakukan atau diketahui oleh publik untuk mendukung adanya Bioskop di Banda Aceh selama ini.

“Selain topik diskusi, bersama lintas komunitas kita juga telah menentukan lini masing-masing, yang nantinya terbagi tiga. Mulai dari lini audiensi dengan pihak terkait, sosial media atau jejaring sosial, serta lini gerakan di lapangan,” sebut pemilik akun @ruzluz ini.

Penasaran dengan diskusi #BioskopuntukBNA, Anda bisa hadir sore ini hingga jelang buka puasa dengan cara mengkonfirmasi kehadiran lewat telpon atau pesan singke ke nomor kontak 085260366936 atau bisa juga pantau livetweet-nya di akun Komunitas @iloveaceh.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com