Malam Amal dari Aceh Untuk Palestina Kumpulkan Donasi 7 Juta

IKATAN Agam Inong (Duta Wisata) Banda Aceh bersama dengan Ikatan Mahasiswa Banda Aceh (IKAMBA) menyelenggarakan Malam Amal Dari Aceh Untuk Palestina pada Selasa (22/7/2014) malam bertempat di Vi Ai Pi Coffee, Banda Aceh.

Rangkaian kegiatan amal yang diisi dengan pemutaran video dan pembacaan puisi ini juga turut dimeriahkan dengan musik akustik, serta seni tutur hikayat Aceh.

“Tadi malam juga ada penampilan dari teman-teman disabilitas dimana mereka menampilkan pembacaan puisi dan menyanyi,” ujar Ichwan sebagai Ketua Acara.

Sebelum kegiatan malam amal, Agam Inong Banda Aceh juga sudah mengumpulkan donasi untuk Palestina dalam dua minggu belakangan ini. Donasi berupa Rp15.000 mendapatkan gantungan kunci bertuliskan #SaveGaza.

“Alhamdulillah kami menerima total donasi Rp 7.349.650 dari berbagai donatur, donasi ini akan kami sumbangkan untuk saudara kita di Palestina,” sebut Ichwan.

Kegiatan ini juga didukung oleh OZ Radio dan Komunitas @ILoveAceh serta dihadiri juga oleh beberapa komunitas seperti Economic Automotive Club dan Second Crown Automotive Club.[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com