Penyanyi Aceh Akan Hadir di Jakarta Melayu Festival

PAGELARAN musik melayu yang akan digelar dalam acara Jakarta Melayu Festival (JMF) pada tanggal 22 Agustus mendatang di Theater Jakarta, Taman Ismail Marzuki akan diisi oleh sejumlah seniman menariknya penyanyi Aceh juga akan ikut meramaikan acara yang bertajuk “Melayu Menyatukan Kita”.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Gita Cinta Production selaku pihak penyelenggara menilai pagelaran semacam ini merupakan upaya untuk mengangkat harkat musik Melayu di Tanah Air.

“Kita ingin mengangkat kembali seni budaya Melayu, terutama musik dan tarian,” kata Geisz Chalifah, selaku produser Gita Cinta Production beberapa waktu lalu.

Selain dimeriahkan oleh sejumlah musisi nasional, ajang JMF 2014 ini juga akan turut dimeriahkan oleh dua penyanyi asal Aceh, yakni Cut Niken dan Rafly Kande.

“InsyaAllah kalau tidak ada halangan, Niken akan ikut serta di Jakarta Melayu Festival,” kata Niken kepada SeputarAceh.com, Kamis (7/8/2014).

Pelantun single Prang Sabi juga menyebutkan, dalam malam puncak JMF akan membawakan 3 lagu andalannya dengan iringan musik melayu dari Anwar Fauzi Orkestra.

“Ada tiga lagu yang udah Niken persiapkan, Negeri Laskar Pelangi, Hijrah, dan satu lagi duet dengan Mas Darmansyah lagu klasik yang berjudul Selasih ku Sayang,” sebut Niken yang baru-baru ini pulang ke kampung halaman di Lhokseumawe.

Menurut pihak Gita Cinta, JMF tahun ini sudah dipersiapkan 600 kursi bagi penonton dengan tiket sebesar Rp 250 ribu untuk semua kelas. Sejumlah bintang tamu juga sudah akan hadir seperti Fadly vokalis dari band Padi, Amigos Band, Uma Tobing (Juara Indonesia Mencari Bakat), Novi Ayla (KDI), Duo Shahab.[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com