BNN Buka Lowongan 393 CPNS Bagi Lulusan D3 dan S1

BADAN Narkotika Nasional (BNN) kembali membuka 392 lowongan untuk menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Adapun lulusan yang diperlukan adalah dari tingkat D3 hingga dengan S1.

Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Settama BNN Dunan Ismail Isja dalam pengumuman tertanggal 25 Juli 2014 menyebutkan, BNN membutuhkan 393 CPNS untuk 15 jabatan.

“CPNS yang dibutuhkan lulusan D3 dengan indeks prestasi kumulatif 2,50 dan S1 dengan IPK 2,75 berbagai jurusan lulusan perguruan tinggi negeri maupun swasta yang program studinya terakreditasi,” kata Dunan seperti dilansir indonesiabergegas.com, Kamis (7/8/2014).

Ia menyebutkan, para pelamar yang berminat harus memenuhi persyaratan khusus. Syaratnya yaitu umur paling rendah 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada 1 Desember 2014.

Dunan menambahkan, pengumuman dan pendaftaran dibuka pada Agustus ini. Para peminat dapat mendaftar di panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id.

Mereka yang lulus saringan, selanjutnya akan menjalani seleksi administrasi, dan seleksi tes kompetensi dasar (TKD). Waktu seleksi tes akan diumumkan kemudian,”Setiap pelamar dapat mendaftar dengan pilihan maksimal tiga formasi jabatan,” kata Dunan.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com