Jadi Pilot Helikopter, Pangeran William Siap Sumbangkan Gajinya untuk Amal

PANGERAN William akan menjadi pilot helikopter untuk East Anglia Air Ambulance. Kabar tersebut diumumkan Istana Inggris dalam keterangan pers yang diterbitkan pada Kamis, (7/8/2014) kemarin.

William akan bekerja sebagai co-pilot pada musim semi 2015 setelah menyelesaikan masa pelatihan wajib musik gugur dan dingin tahun ini.

Pekerjaan William akan berlokasi di Bandara Cambridge dan Norwich, dimana ia akan terbang untuk shift siang dan malam. Ia juga akan memenuhi syarat untuk terbang sebagai komandan helikopter.

William adalah anggota keluarga kerajaan pertama yang secara resmi dipekerjakan oleh Obligasi Air Services. Istana mengklaim bahwa gaji suami Kate Middleton itu selama menjadi pilot helikopter akan disumbangkan semuanya untuk kegiatan amal.

Selain itu, Istana menambahkan kalau pekerjaan William sebagai pilot helikopter juga akan sekaligus membangun pengalaman operasional duk dalam pencarian dan penyelamatan Royal Air Force. Selama ini operasional tersebut sudah melakukan lebih dari 150 operasi pencarian dan penyelamatan. (aceshowbiz)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com