Film Power Rangers Siap Beraksi 2016 Mendatang

Power Ranger Movie 2016 (Blogstockphoto.com)

Power Ranger Movie 2016 (Blogstockphoto.com)

BARU saja usai di rilis film Teenage Mutant Ninja Turtles, Hollywood kembali memfilmkan serial lawas yang popular 90-an, Mighty Morphin Power Rangers.

Nostagia akan film Power Rangers baru bisa ditonton 2 tahun lagi, tepatnya Lionsgate mengumumkan lima pahlawan bertopeng warna-warni ini siap beraksi dibioskop 22 Juli 2016.

Lionsgate telah telah menggandeng penulis Film Thor untuk meramu naskah film Power Ranger, untuk bangku produser dipercayakan kepada Roberto Orci (Star Trek’s). Walaupun studio sudah menandatangani kontrak dengan penulis naskah, detail akan plot cerita Power Ranger belum terungkap, kabarnya cerita di filmnya bakal tidak jauh berbeda dengan serialnya aslinya.

Pastinya serius lah…. Laman People mangungkapkan film reborn yang digarap serius ini, cerita akan dipusatkan pada Tommi Oliver si Ranger Putih. Terbanyangkan episode kedatangan Tommy Oliver murid sekolah pindahan yang ditugasi untuk menyusup Power Ranger. Nah… Terakhir si Ranger Putih ini jadi pemimpin Kimberly dan kawan-kawan. Ingat kan… Film Power Rangers menjanjikan akan menghidupkan kembali kenangan terhadap para Rangers, sekelompok anak-anak SMA yang memiliki kekuatan super unik yang memanfaatkan dan menggunakan kekuatan tersebut untuk menyelamatkan dunia.

Berikut bocoran dari People siapa-siapa saja yang akan bertarung menumpas kejahatan Rita Repulsa yang ingin menguasai dunia. Berikut foto-foto tokohnya.[] Tom Hardy sebagai Tommy Oliver White Ranger Liam Hemsworth sebagai Jason Lee Red Ranger Jamie Bell sebagai Billy Cranston Blue Ranger Ashley Benson sebagai Kimberly Hart  Pink Power Ranger  Brenda Song sebagai Trini Kwan, Yellow Ranger Cameron Diaz sebagai penyihir gila, Rita Repulsa Menariknya, untuk peran jahat Rita Repulsa akan diperankan oleh Cameron Diaz. Kayaknya karakter jahat Diaz akan akan lebih jahat lagi dari Bad Teacher, karena penyihir gila Rita Repulsa tidak pernah puas kalau belum bisa menguasi dunia…Go-go Power Rangers…..(pm/people/ant)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com