Mantan Sekretariat Kabinet Indonesia Bersatu, Kagumi Masjid Raya Baiturrahman

dipo alam

sumber foto: @dipoalam49

MANTAN Sekretariat Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Boediono, Dipo Alam hadir di Aceh dalam rangka mengisi acara seminar yang bertema “Dari Tsunami Datangnya Cinta: Pengalaman dan Harapan Melalui Lukisan dan Novel”, Sabtu (15/11/2014) di Banda Aceh.

Dalam lawatannya ke Aceh, Dipo Alam tak melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Masjid Raya Baiturrahman. Masjid yang menjadi saksi bisu dan banyak menyelamatkan rakyat Aceh dari musibah gempa dan tsunami tahun 2004 silam ini, memang sangat dikagumi oleh politisi yang lahir di Jakarta tersebut.

Kekaguman Dipo Alam pada masjid kebanggaan rakyat Aceh itu, banyak ia tuangkan dalam lukisan-lukisannya. Dalam kunjungannya ke Masjid Raya Baiturrahman, Minggu (16/11/2014) pagi, Dipo pun berniat akan melukiskan masjid tersebut dalam tampilan menjelang subuh hari.

“Tetap tampak indah & berkah, kelak dalam tampilan menjelang subuh ini akan dilukiskan, insya Allah,” kicau Dipo di Twitter miliknya.

Dipo Alam, politisi yang sangat hobi melukis ini dalam lawatannya ke Aceh juga tidak melewatkan untuk mencicipi ragam kuliner yang ada di Aceh. Dalam cuitannya di Twitter, Dipo sedang menikmati sajian kopi khas Ulee Kareng disalah satu warung kopi.[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com