Putri Kopi Aceh Hadiri Minum 1000 Gelas Kopi Sehat

putri kopi aceh cut rita keumala (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)PUTRI Kopi Aceh, Cut Rita Keumala ikut menghadiri acara penutupan Indonesian International Coffee Symposium (IICS) 2014 yang ditutup dengan minum 1000 gelas kopi sehat tanpa gula bersama pengunjung dan tamu undangan yang berlangsung di AAC Dayan Dawood, Banda Aceh, Jum’at (21/11/2014).

Rita –panggilan akrabnya- yang kini masih aktif sebagai mahasiswi Fakultas Teknik Sipil Unsyiah ini berhasil menarik perhatian pengunjung yang tampil dengan balutan pakaian adat Gayo saat menyeduhkan kopi kepada para tamu undangan.

“Saya senang bisa ikut berpartisipasi di acara simposium seperti ini, apalagi mengkampanyekan kopi sehat kepada masyarakat untuk mengenal lebih jauh karakteristik kopi asal dataran tinggi Gayo,” sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rita bersama para pengunjung dan undangan juga ikut serta mendeklarasikan  minum kopi sehat tanpa gula dalam rangka 50 tahun Dies Natalis Fakultas Pertanian Unsyiah.

Kegiatan IICS terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Aceh dengan Direktorat Jendral Perkebunan Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia (PUSLITKOKA) Jawa Barat, dan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com