Foto Pekerja Sedang Mempercantik Museum Tsunami

Pekerja melakukan pengecatan Musium Tsunami Aceh di sisi barat musium Senin, 24 November 2014. Musium ini dipercantik kembali untuk menyambut peringatan 10 tahun Tsunami Aceh pada tanggal 26 Desember 2015. (Seputar Aceh/ Pozan Matang)

Pekerja melakukan pengecatan Museum Tsunami Aceh di sisi barat. (Foto Pozan Matang/SeputarAceh.com)

JELANG peringatan 10 tahun musibah gempa dan tsunami di Aceh, berbagai aktivitas di ibukota provinsi terus dipacu, salah satunya sarana publik dan tempat wisata museum tsunami yang berada di jalan Sultan Iskandar Muda.

Museum yang menjadi ikon baru Serambi Mekkah ini salah satu gedung yang memiliki ciri khas rumoh Aceh dirancang oleh arsitek asal Indonesia, Ridwan Kamil (Walikota Bandung saat ini, red) bertipe panggung dengan konsep escape building hill berupa bukit untuk evakuasi bencana tsunami.

Ini beberapa momen yang sempat diabadikan oleh SeputarAceh.com, Senin (25/11/2014) saat melintasi museum yang mimiliki empat lantai dengan luas 2.500 m² yang dinding lengkungnya ditutupi relief geometris.[]

pekerja melakukan pengecatan Musium Tsunami Aceh, Senin, 24 November 2014. Musium ini dipercantik kembali untuk menyambut peringatan 10 tahun Tsunami Aceh pada tanggal 26 Desember 2015. (Seputar Aceh/ Pozan Matang)

Museum ini dipercantik kembali untuk menyambut peringatan 10 tahun Tsunami Aceh pada tanggal 26 Desember 2014. (Foto Pozan Matang/SeputarAceh.com)

Seorang pengujung musium melihat pekerja melakukan pengecatan Musium Tsunami Aceh, Senin, 24 November 2014. Musium ini dipercantik kembali untuk menyambut peringatan 10 tahun Tsunami Aceh pada tanggal 26 Desember 2015. (Seputar Aceh/ Pozan Matang)

Seorang pengujung museum melihat pekerja melakukan pengecatan Musium Tsunami Aceh. (Foto Pozan Matang/SeputarAceh.com)

Pekerja melakukan pengecatan Musium Tsunami Aceh, Senin, 24 November 2014. Musium ini dipercantik kembali untuk menyambut peringatan 10 tahun Tsunami Aceh pada tanggal 26 Desember 2015. (Seputar Aceh/ Pozan Matang)

Dua orang pekerja sedang melakukan pengecatan Museum Tsunami Aceh. (Foto Pozan Matang/SeputarAceh.com)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com