Mahasiswa Baru Kuala Pesisir Nagan Raya di Peusijuk

Mahasiswa Baru Kuala Pesisir Nagan Raya Di PeusijukSEBANYKA 30 mahasiswa baru yang berasal dari Kecamatan Kuala Pesisir dipeusijuk oleh Ketua Paguyuban Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (IPELMASRA) dan ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuala Pesisir (IPMKP) di Aneuk Kupi, Lamnyong, Minggu (30/11/2014).

Prosesi tepung tawar yang dirangkai dengan silaturahmi yang mengangkat tema “Merajut Kebersamaan dan Kekeluargaan Dalam Lingkup IPMKP” tersebut diselenggarakan oleh pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuala Pesisir (IPMKP).

“Acara silaturahmi sekaligus peusijuk mahasiswa baru merupakan tradisi yang harus kita laksanakan setiap tahunnya”, kata M.Nahyan Zulfikar selaku ketua pelaksana, Minggu (30/11).

Sementara itum ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuala Pesisir (IPMKP), Zulhasmi berharap acara ini bisa membuat kekompakan dan silaturrahmi lebih kuat.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan silaturahmi ini bisa membuat mahasiswa yang berasal dari kecamatan Kuala Pesisir bisa lebih kompak sehingga tercipta silaturahmi yang kuat antar sesama,” kata Zulhasmi pada saat memberi kata sambutan, Minggu (30/11) di Aneuk Kupi, Lamnyong Banda Aceh. (Arkin)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com